oleh

Cobain Teknik Mencium Ala Kamasutra Tiongkok

Kabar6-Mencium tidak sekadar mempertemukan dia buah bibir, yang biasa dilakukan sebagai salah satu bentuk foreplay sebelum menuju menu utama.

 

Menurut ajaran kamasutra Tiongkok, berciuman memiliki seni dan cara sehingga dapat dinikmati kedua belah pihak. Nah berikut adala seni berciuman dan menggigit dari kitab “Shu Ni Cing”:

 

1. Ciuman sensasi

Saling mendekatkan wajah, kemudian sentuh bibir pasangannya dengan bibir atas sambil mendesah penuh godaan. Setelah bibir pasangan terbuka, sentuhkan ujung lidah pada bibirnya secara perlahan.

 

2. Ciuman keliling

Lidah masuk ke dalam rongga mulut pasangan. Mula-mula lidah menelusuri langit-langit mulut dan kemudian berputar bersama lidah pasangan.

 

3. Ciuman singa menari

Mencium seluruh bagian tubuh pasangan dengan sentuhan-sentuhan bibir yang romantis. Dimulai dari bibir atas, bibir bawah, leher, belakang telinga, dada perut, daerah antara perut dan kemaluan, selangkangan, kemaluan, betis, paha, dan kaki.

 

4. Ciuman bergema

Teknik ciuman ini dilakukan dengan tambahan suara erangan. Tempelkan bibir pada ujung rahang yang berdekatan dengan telinga, kemudian geserkan bibir menyeberang pada sisi rahang yang lain sambil mengerang. Lalu bibir mendekati telinga kemudian mainkan lidah di atas lubang telinga.

 

5. Ciuman ikan cupang beradu

Melibatkan dua lidah yang bersatu di dalam rongga mulut salah satu pasangan. Kedua lidah ini berjalin, saling memutar untuk mendapatkan kepuasan.

 

6. Gigitan batu giok

Gigit bagian paling menggiurkan dari pasangan Anda. Gigitlah dengan lembut disertai kecupan dari bibir untuk menambah rangsangan.

 

7. Gigitan menusuk

Gigitan ini hanya menggunakan dua gigi yang paling depan. Bibir tidak perlu menempel pada kulit. Agar terasa nikmat gigitan tersebut harus dilakukan secara perlahan-lahan.

 

8. Gigitan gelap

Gigit bagian mana saja dari tubuh pasangan, disertai jilatan lidah agar lebih merangsang.

 

9. Gigitan menghisap

Rabalah bagian payudara dan bahu, kemudian tempelkan bibir dan lakukan gigitan kecil sambil menghisap.

 

10. Gigitan angin malam

Proses gigitan tidak menyertakan kegiatan seksual. Cukup mencium lalu gigitlah secara mantap. ** Baca juga: Ketahui Tentang Ukuran Mr P

 

Jangan tunda lagi, segera praktikkan bersama suami/ istri Anda. (ilj/bbs)

Berita Terbaru