oleh

Besok, Wali Kota Tangerang Buka Festival Al Azhom

Kabar6-Festival AL-Azhom akan dimulai Rabu (14/11/2012) besok siang. Merujuk rencana, acara tersebut akan dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang Wahidin Halim.

Ketua Panitia Festival Al Azhom, Roni Abdillah meyakini, bahwa acara tersebut bakal berlangsung meriah. Hal itu merujuk dari begitu besarnya antusias masyarakat yang datang untuk mendaftar sebagai peserta.

“Hingga H-1 (Selasa (13/11/2012), jumlah masyarakat yang datang mendaftar menjadi peserta festival masih cukup banyak. Padahal, acara sudah akan digelar besok,” ujar Roni kepada kabar6.com. 

Dijelaskan Roni, acara pembukaan besok akan diwarnai dengan kegiatan doa bersama untuk akhir tahun 1433 H. Makan bersama dengan warga Kota Tangerang serta Tablig Akbar.

“Tablig Akbar besok malam, rencananya juga akan dihadiri oleh Ketua Majelis Rasulullah, HABIB MUNZIR AL MUSAWWA beserta sekitar 20.000 jemaahnya,” ujar Roni lagi.

sedianya, Festival AL-A’zhom (besok) akan diadakan hingga pukul 22.00 di dalam kawasan Masjid AL-A’zhom, yang berada di Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang.(ali)

Berita Terbaru