oleh

Polresta Tangerang Selidiki Kasus Gandir di Sukamulya

image_pdfimage_print
Ilustrasi. (Ist)

Kabar6-Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Tangerang, AKBP Sabilul Alif, mengistruksikan jajarannya untuk melakukan peyelidikan atas kasus S, korban diduga Gantung Diri (Gandir) yang ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Merak RT010/001, Desa Merak, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Rabu (23/8/2017).

“Saya, belum bisa percaya bahwa kasus itu murni bunuh diri, kita akan kembangkan lebih jauh lagi untuk mengetahui apakah benar korban bunuh diri atau ada indikasi lain,” ungkap Kapolres Alif, kepada Kabar6.com, melalui sambungan telepon selulernya, siang tadi.

Atas peristiwa, kata dia, penyidik dikerahkan ke kediaman korban guna melakukan olah tempat kejadian perkara.**Baca Juga: Cekcok Sama Istri, Revitho Tewas Gantung Diri

Saat ini, pihaknya mengaku belum mengetahui secara pasti apa motif dari kasus dugaan bunuh diri tersebut.

“Yang pasti kami akan melakukan Identifikasi ilmiah kriminal atau scientification criminal identification. Segala kemungkinan bisa terjadi, kita tidak akan terpengaruh dengan adanya beberapa bukti seperti surat permohonan maaf yang diduga dibuat oleh korban,” tegasnya.(Tim K6)

Print Friendly, PDF & Email