oleh

Pria Asal Kota Tangerang Tewas Terlindas Truk

image_pdfimage_print
Kecelakaan lalulintas di Tigaraksa. (shy

Kabar6-SA pria asal Kota Tangerang tewas mengenaskan dengan luka berat di bagian bawah perut, kaki serta kepala, Kamis (3/8/2017).

Hal tersebut terjadi saat SA bersama rekannya FAH yang mengendarai roda dua terlindas dan terseret sepanjang dua meter oleh kendaraan berat jenis fuso di Jalan Raya Syekh Mubarok, Desa Cipete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Ya, saat kendaraan roda dua bernopol B 3239 CCQ yang dikendarai FAH serta, membonceng rekannya SA berusahan menyalip sebuh truk dari sebelah kanan. Kemudian, arah berlawan terdapat truk dengan jarak yang begitu dekat,” terang Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi.**Baca Juga: Polresta Tangerang Waspada Peredaran Narkoba Jenis Flakka

Eko menambahkan, pengemudi tak mampu mengendalikan kendaraan hingga menabrak truk. Bahkan, kedua korban terseret ditambah, satu lainnya terlindas.

“Untuk pengendara hanya mengalami luka bagian tangan dan kaki. Dia pun sudah kita bawa ke rumah sakit untuk penanganan medis. Sedangkan, yang dibonceng tewas ditempat dan sudah dibawa ke RSU Tangerang,” tutupnya. (Shy)

Print Friendly, PDF & Email