oleh

PSK Mulai Mangkal di Pinggir Jalan Buaran

image_pdfimage_print
PSK mangkal. (cep)

Kabar6-Aktivitas Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai terlihat pascalebaran. Para wanita malam ini mulai mangkal di kawasan Jalan Raya Puspitek, Buaran, Setu, Kota Tangerang.

Nunung, warga kampung Buaran menerangkan mangkalnya PSK di wilayah itu terjadi sejak tiga minggu pascalebaran. Setelah sebelumya sempat berhenti saat memasuki bulan puasa.**Baca Juga: Belasan PSK Terjaring Razia Satpol PP Kota Tangerang

“Dari minggu kemarin sudah mulai mangkal lagi. Di sini mereka memang biasa mangkal,” katanya Selasa (01/08/2017).

Terlihat sejumlah PSK berdiri di depan toko yang sudah tutup dan warung rokok yang ada di pinggir jalan. Sedikitnya tiga sampai lima PSK berkumpul di satu titik mangkal.

Dengan penampilan seksi mereka mencoba merayu setiap pengendara kendaraan sepeda motor, mobil dan truk untuk mampir.**Baca Juga: 9 PSK Ini Punya Tarif Termahal Di Dunia

“Mampir dulu bang, berhenti dong sini,” kata wanita setengah tua, yang mengenakan rok mini bewarna merah.

Terpantau didekat lokasi mangkalnya, terdapat beberapa cafe dengan sajian musik dangdut yang nyaringnya terdengar hingga ke jalan.

Nunung menyebutkan, selain cafe dangdut, ada beberapa rumah kontrakan atau lapak yang kerap dijadikan tempat mesum. Nunung bilang, para PSK tersebut umumnya mengontrak di kawasan sekitar. Kawasan tersebut lanjutnya, juga menjadi agenda rutin jika pemerintah kota menggelar razia kependudukan.

“Beberapa kali sempat dilakukan razia penduduk, tapikan cuma pendataan saja enggak ada sanksinya. Ya tetap saja sehabis pulang kampung mereka kembali lagi,” tutupnya.(Cep)

Print Friendly, PDF & Email