oleh

Wilayah Ciledug dan Larangan Rawan Kejahatan

image_pdfimage_print
Ilustrasi. (Ist)

Kabar6-Sejumlah warga yang tinggal di kawasan Ciledug dan Larangan, Kota Tangerang mengeluh. Pasalnya, tingkat kerawanan kejahatan di wilayah tersebut cukup tinggi.

Maman (32), warga Jalan Inpres 18 RT01/09, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang yang menjadi korban pencurian. Uang sebesar Rp17 juta raib dibawa pelaku.**Baca Juga: Begal Bonyok Dikeroyok Massa di Jambe

“Barengan dalam waktu berdekatan sama saja saja ada empat rumah yang dimasuki maling. Ada yang kehilangan uang, dua motor, handphone, dan saya kehilangan uang Rp17 juta saat hendak belanja acara sunatan anak,” ujar Maman, Jumat (14/7/2017).

Bahkan, rawannya kasus kriminalitas di wilayah Ciledug pun turut dikeluhkan salahseorang anggota Polsek Ciledug yang enggan disebutkan namanya.**Baca Juga: Rumah Wartawan di Ciledug Dibobol Maling

Menurutnya, pada Kamis (14/7/2017), dalam sehari laporan yang masuk ke jajarannya hingga sekitar pukul 19.00 WIB mencapai sembilan laporan hingga membuat petugas kewalahan untuk menindaklanjuti kasus.

“Ya, sehari aja sudah ada sembilan kejadian. Ada yang kasus penganiayaan, pembobolan counter handphone, pencurian motor, sama rumah kosong. Mungkin namanya orang makin banyak, kerjaan susah ya jadi banyak maling,” tutupnya. (tia)

Print Friendly, PDF & Email