oleh

Lihat Kepribadian Lewat Potongan Rambut Wanita

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Rambut adalah mahkota wanita. Jadi tidak heran jika kaum hawa rela menghabiskan waktu berjam-jam di salon demi perawatan rambut. Selain itu, tidak sedikit juga wanita yang gemar berganti model rambut mengikuti tren, agar wajah tetap terlihat cantik dan segar.

Namun tahukah Anda bahwa model rambut yang dipilih ternyata ada hubungannya dengan kepribadian Seseorang? Dilansir Bright Side, berikut uraiannya:

1. Pixie cut (rambut super pendek)
Mencerminkan orang yang percaya diri, senang bersosialisasi, senang berteman, dan mudah berbaur dengan siapa saja. Mereka juga suka dengan pekerjaan yang menekankan pada kecerdasan.

Selain itu, merek juga tahu bagaimana cara untuk menyelesaikan masalah dengan integritas dan pengendalian diri, meskipun tak jarang sering bertindak langsung tanpa berpikir.

2. Rambut bob di atas bahu
Merupakan pribadi yang apa adanya, tidak suka basa basi dan selalu berkata jujur, meski itu menyakitkan. Anda dapat menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan secara profesional.

Anda juga tipe orang yang tidak takut dan sangat teratur, tidak suka hanya berdiam diri serta suka dengan berbagai pengalaman dan tantangan baru. Tapi terkadang Anda sering bertindak tanpa berpikir sehingga membuat masalah.

3. Long bob sebatas bahu
Merupakan wanita yang feminin, elegan dan sophisticated. Anda senang berbincang-bincang, dan kecantikan alami yang dimiliki mampu menarik perhatian banyak orang. Anda senang dengan tantangan baru serta ahlinya untuk bertemu teman baru dan menjalin hubungan yang baik dengan mereka.

4. Rambut panjang
Memiliki kepribadian yang sangat hati-hati, teliti, sabar dan penuh impian. Dalam hubungan percintaan, mereka cenderung orang yang mencari hubungan asmara tahan lama. Tapi sangat pemilih dan selalu menuntut berbagai hal pada pasangan.

Mereka termasuk orang yang tak mudah menyerah meraih mimpi, dan selalu mengerjakan sesuatu yang tak mungkin untuk meraihnya. Namun, ketekunan akan membawa mereka meraih semua impian. ** Baca juga: Ternyata 4 Zodiak Ini Terlahir dengan Kepandaian Alami

Benarkah demikian? (ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email