oleh

Trik Mantap Bercinta Bersandar pada Dinding

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ada berbagai gaya bercinta yang mungkin sudah Anda dan pasangan coba. Nah, bagaimana dengan gaya bercinta dengan bersandar pada dinding? Variasi bercinta ini diyakini dapat menjaga gairah bercinta Anda dan pasangan tetap membara.

Bagaimana melakukannya? Dikutip dari Okezone, gaya bercinta ini dapat dilakukan dengan membawa pasangan merapat ke dinding. Peganglah kedua kakinya. Biarkan pasangan mengeratkan kaitan tangannya di leher Anda, sementara Mr P ‘beraksi’ ke dalam Miss V.

Posisi ini mampu memukul G-spot pasangan Anda dengan tepat dan merangsang klitoris. Bercinta sambil berdiri dan bersandar di dinding juga membantu Anda melakukan penetrasi lebih dalam.

Agar semakin bergairah, Anda dan pasangan tidak perlu melepas seluruh pakaian. Biarkan Anda membuka kancing kemeja dan membiarkan pasangan melakukan aksi permainan tangan dengan menyelipkannya di balik pakaian Anda.

Jangan lupa menciumi leher dan bukit kembar pasangan untuk membuat momen semakin panas. Biarkan ia membelai punggung Anda dan menikmati permainan seks kilat ini. ** Baca juga: Sering Bercinta Bikin Daya Ingat Wanita Makin Kuat

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email