oleh

Pedagang Mainan Anak Terkapar di Lapangan Ciputat

image_pdfimage_print

Kabar6-Seorang pria pedagang mainan anak-anak, Kusmana (54), ditemukan tewas telungkup di Lapangan Pitamia, RT 03/03, Parung Beunying, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (20/11/2016).

Kasubag Humas Polres Tangsel, Kompol Mansuri mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Ingka alias Andi Unli (52), warga sekitar.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam posisi telungkup di Lapangan Pitamia dan sudah tak bernyawa lagi. Tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun luka ditubuhnya,” ujar Mansuri.

Diduga, korban tewas akibat penyakit darah tinggi yang dideritanya. “Dari keterangan Mulyati, istri korban, memang korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi,” ujar Mansuri.**Baca juga: Kader HMI se-Jabotabeka-Banten Diminta Tenang.

Sementara, di saku celana korban juga ditemukan sebuah dompet berisi uang Rp544.000, SIM C atas nama korban dan STNK motor B 6203 WJQ, berikut sepeda motor Honda Vario B 6203 WJQ.**Baca juga: Tidak Capai Target, Karyawan Perusahaan Ini Dihukum Makan Cacing Hidup.

Mengingat istri korban meminta agar jenazah langsung disemayamkan di rumah duka di Jalan Aria Putra, RT 06/15, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Tangsel, maka tidak dilakukan visum ata jenazah korban.(cep)