oleh

Empat Hal yang Harus Diperhatikan Saat Bercinta di Mobil

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Salah satu lokasi bercinta yang memancing adrenalin lebih adalah dalam mobil. Namun sebelum bercinta dalam mobil, Anda pun harus memperhatikan beberapa hal berikut. Apa sajakah itu? Dikutip dari perempuan.com, berikut tipsnya:

1. Pastikan aman & nyaman
Pilihlah tempat yag tidak terlalu ramai, dan jangan lupa perhatikan juga posisi mobil lain. Anda bisa memasang tirai agar tidak terlihat dari luar. Ingat, kunci mobil sebelum mulai bercinta.

2. Lakukan “pemanasan” di jalan
Sebelum mulai bercinta, Anda bisa memulai dengan menyentuh bagian paha pasangan atau menuntun pasangan yang sedang menyetir ke arah paha bagian dalam. Hal ini selain menjadi tanda siap bercinta juga dapat menigkatkan gairah selama perjalanan.

3. Oral sesion
Oral menjadi kegiatan yang dapat Anda coba selama perjalanan. Pilihlah jalan tol yang tidak memiliki hambatan, lakukan saat pasangan sedang menyetir. Nah, saat pasangan sudah tidak tahan, tepikan mobil sejenak utuk meyelesaikan sesi ini.

4. Gunakan kursi belakang
Agar lebih nyaman saat bercinta di mobil, baiknya lakukan di kursi belakang. Selain memiliki space yang lebih luas, Anda dan pasangan juga bisa melakukan lebih nyaman dibanding di kursi depan.

Ingat, utamakan keamanan dan keyamanan saat bercinta dalam mobil. Untuk posisi bercinta, Anda dan pasangan bisa mencoba posisi Women on Top yang lebih nyaman dilakukan di kursi mobil. ** Baca juga: Dongkrak Gairah Seks Dengan Jenis Makanan Alami Ini

Selamat mencoba.(ilj/bbs)