oleh

Heboh, Pesawat Jurusan Meksiko Mendarat Mendadak Gara-gara Ular

image_pdfimage_print
Kemunculan ular yang membuat penumpang panik.(mirror.co.uk)
Kemunculan ular yang membuat penumpang panik.(mirror.co.uk)

Kabar6-Ular adalah salah satu hewan melata yang paling banyak ditakuti. Tidak heran jika seseorang akan panik jika mendadak di hadapannya muncul ular besar.

Hal itu pula yang terjadi pada penumpang sebuah pesawat tujuan Meksiko. Penumpang yang tidak disebutkan namanya ini mendadak panik setelah melihat seekor ular berbisa bergelantungan di atas kabin pesawat.

Petugas saat melakukan pemeriksaan.(mirror.co.uk)
Petugas saat melakukan pemeriksaan.(mirror.co.uk)

Kejadian ini terekam oleh salah satu penumpang, dan dengan cepat menyebar di media sosial. Dari video yang diunggah oleh Indalecio Medina, salah seorang penumpang, ular tersebut tampak menjuntai di kompartemen bagasi di atas kepala penumpang.

Kontan saja ular berwarna hijau yang diyakini berbisa itu membuat para penumpang panik. Seperti dilansir brilio.net dari laman mirror, maskapai penerbangan Aeromexico itu langsung diberi arahan untuk mendarat darurat di Mexico City ketika ditemukan bahaya lantaran adanya ular berbisa di dalam pesawat. ** Baca juga: Auroville, Kota yang Tidak Butuh Uang, Politik & Agama

Setelah pesawat mendarat darurat, petugas Departemen Kontrol Hewan kota setempat datang dan masuk ke dalam pesawat untuk mengambil ular tersebut. Namun belum ada yang mengetahui dengan pasti bagaimana ular tersebut bisa masuk ke dalam pesawat. Waduh…(ilj/bbs)