oleh

Aaww…Ini Dia Chef Paling Seksi di Dunia

image_pdfimage_print
Chef Franco Noriega.(elperiodico)
Chef Franco Noriega.(elperiodico)

Kabar6-Saat bekerja, seorang chef biasanya mengenakan seragam putih dengan topi khasnya. Namun chef yang satu ini memang berbeda dari yang lain.

Franco Noriega (27) yang berprofesi sebagai chef, tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan karena masakannya, melainkan tubuh proporsional yang kerap dipamerkan saat memasak.

Lantaran itulah Chef asal Peru itu, dikutip dari CNN Indonesia, dikenal dengan julukan ‘Naked Chef’, bahkan dinobatkan sebagai chef paling seksi di dunia.

Noriega, tampan & jago masak.(babybrasa.com)
Noriega, tampan & jago masak.(babybrasa.com)

Video memasak terbaru Noriega yang tengah viral di media sosial, dilansir Daily Mail, berupa petunjuk memasak puding chia. Di sepanjang video, Noriega memang dengan serius mengajarkan cara membuat puding yang lebih sehat menggunakan bahan dasar chia. Sayangnya, bukan hal itu yang diperhatikan netizen, terutama kaum hawa.

Mereka justru fokus pada busana Noriega. Tentu saja karena saat Noriega memasak hanya menggunakan celana boxer berwarna abu-abu yang nyaris tidak menyembunyikan apa pun.

Awalnya, Noriega pindah ke New York pada 2007 dengan harapan menjadi aktor. Namun setelah beralih profesi sebagai chef, dia langsung populer di media sosial dan kini memiliki lebih dari 164 ribu pengikut di Instagram.

Noriega memiliki restoran di New York yang menjual makanan khas Peru bernama Baby Brasa. Para pengunjung pun sepertinya lebih tertarik bertemu langsung dengan chef tampan ini. ** Baca juga: Denmark, Tempat Paling Bahagia Untuk Tumbuh Kembang Anak

Jadi penasaran dengan gaya memasak chef yang satu ini ya.(ilj/bbs)