oleh

Satpol PP Tangsel Santuni Anak Yatim

image_pdfimage_print
Satpol PP Tangsel saat santunan anak yatim.(yud)

Kabar6-‎Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), melalui Presidium  Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja Nusantara (FKBP3N), menggelar bakti sosial lewat santunan anak yatim.

Kegiatan itu, sekaligus menjadi bukti upaya Satpol PP dalam menepis tudingan stereotipe, kesan sangar dan arogan, yang terlanjur menempel di internal lembaga tersebut.

Sedianya, dalam bakti sosial kali ini Satpol PP Kota Tangsel menjalin kersama dengan Majelis Talim Asy Syukuriah, di Giri Loka 2, Kecamatan Serpong.

“Kegiatan ini tidak lebih dan tidak kurang hanya ingin mengimplementasikan perintah pusat, agar Satpol PP di Indonesia lebih dekat dengan masyarakat dan lebih humanis,” kata Ketua Presidium FKBP3N Tangsel, Firmansyah, Rabu (2/11/2016).**Baca juga: Waduh…! Panti Pijat Plus-plus Merebak Dekat Gedung DPRD Tangsel.

Kegiatan santunan yatim ini adalah salah satu kegiatan yang langsung bersentuhan ke masyarakat. Sebelumnya, Firmansyah menyebut pihaknya juga sudah menggelar kegiatan berbagi takjil, tepatnya pada bulan Ramadhan lalu.**Baca juga: Airin Larang Sekolah di Tangsel Adakan Buku LKS.

“Insya Allah kami akan terus melaksanakan kegiatan yang  sifatnya bersentuhan langsung kepada masyarakat,” ujar Marulloh, ketua panitia penyelenggara bakti sosial.(yud)