oleh

Tiga Hal yang Buyarkan Fantasi Seks Wanita Saat Foreplay

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Harus diakui bahwa Foreplay memang tidak selalu berjalan mulus. Salah satu penyebabkanya adalah kesalahan yang tidak sadar dilakukan pria, sehingga membuat pasangan malas bercinta.

Apa saja hal-hal yang dapat membuyarkan fantasi seks wanita saat foreplay? Dikutip Okezone dari Dailystar, berikut uraiannya:
1. Menekan leher rahim
Hindari menekan bagian perut di sekitar leher rahim, karena hal itu dapat membuatnya kesakitan dan hilang konsentrasi untuk melanjutkan permainan ranjang.

2. Ujung klitoris
Sebanyak 80 persen wanita tidak bisa orgasme hanya dari penetrasi saja. Lakukan rangsangan pada klitoris untuk membuatnya melayang. Namun perlu diketahui, klitoris sangatlah sensitif karena banyak ujung saraf.

Rangsangan bisa terasa nikmat jika stimulasinya tepat. Karena itulah cari tahu titik sensitif pasangan Anda. Salah memberi stimulasi akan membuatnya tidak nyaman. Lakukan belaian lembut pada batang klitoris atau buat lingkaran di sekelilingnya agar lebih aman dan membuatnya nyaman.

3. Lubang anus
Saat pemanasan hindari stimulasi di sekitar lubang anus jika memang tidak terbiasa melakukan anal seks. Hal yang harus diketahui, pembukaan anus sebenarnya sangat kecil dan menstimulasi lubang anus dengan jari malah membuatnya tidak nyaman. ** Baca juga: Beberapa Perubahan Suasana Hati Usai Bercinta

Ingat, stimulasi yang tepat akan membuat sesi bercinta makin dahsyat.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email