oleh

Empat Warisan Paling Aneh di Dunia

image_pdfimage_print
Penis Napoleon Bonaparte.(teezzr.com)
Penis Napoleon Bonaparte.(teezzr.com)

Kabar6-Biasanya dalam masyarakat, harta warisan dari seseorang yang sudah meninggal dunia untuk ahli warisnya berbentuk rumah, tanah, perhiasan bahkan uang.

Namun beberapa warisan berikut adalah benda-benda tak lazim yang pernah ada. Apa sajakah itu? Dikutip dari anehtapinyata, berikut benda yang dimaksud:

1. Penis Napoleon Bonaparte
Warisan ini didapat oleh Evan Lattimer. Bermula beberapa dekade yang lalu, banyak kolektor mempercayai jika penis Napoleon dapat memberikan kejayaan bagi pemiliknya. Sampai-sampai ada yang membuat replika alat kelamin Napoleon tersebut.

Replika alat kejantanan sepanjang 3,8 cm tersebut sempat berpindah-pindah tangan dari satu kolektor ke kolektor yang lain. Dan kemudian pada 1977, ayah Lattimer membeli penis tersebut di pasar lelang Paris seharga Rp33,9 juta.

2. Kue pernikahan usia ratusan tahun
Warisan yang didapat Ronald Warninger mungkin merupakan salah satu warisan dengan kadar keawetan yang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, Warninger menemukan suatu benda bersejarah dalam keluarganya dengan usia ratusan tahun di dalam garasi.

Penemuan tidak sengaja tersebut berupa kue pernikahan milik kakek dan neneknya yang telah lama menghilang. Kakek dan nenek Warninger menikah pada 17 Maret 1915, dan berencana menyimpan cake pernikahan mereka hingga peringatan satu tahun pernikahan.

Rencananya, kue pernikahan yang diawetkan dalam freezer tersebut akan diwariskan kepada anaknya kelak. Sayang, kue tersebut tiba-tiba menghilang, dan baru ditemukan kembali oleh Warninger, cucunya.

Fon Abumbi II di antara warisan yang ditinggalkan sang ayah.(maichurchblogspot)
Fon Abumbi II di antara warisan yang ditinggalkan sang ayah.(maichurchblogspot)

3. Bangkai keluarga kura-kura
Warisan ini didapat oleh penulis situs The Deseret News bernama Lois Collins. Dia memperoleh bangkai keluarga kura-kura dari ibu mertua. Ukuran induk kura-kura ini bisa memenuhi satu meja makan dan tiga anaknya yang seukuran piring.

Ibu mertua Collins berwasiat, jika nanti dia telah meninggal agar bangkai kura-kura yang sudah berumur puluhan tahun tersebut diberikan kepada cucunya saat sudah dewasa.

4. Warisan 72 Janda Dan 500 Anak
Fon Abumbi II, pria asal Kamerun, seperti memiliki warisan paling berbeda dari lainnya. Sepeninggal sang ayah pada 1968, Abumbi mendapat warisan janda ayahnya sebanyak 72 orang dan anak-anak sejumlah 500 orang.

Warisan tak biasa ini bisa terjadi karena menurut kepercayaan di kerajaan Abumbi, jika seorang ayah meninggal dunia maka sang anak akan mendapatkan warisan jandanya.

Nah, sang anak harus menikahi semua janda ayahnya tersebut. Menurut kebudayaan di daerah tersebut, setelah sang raja meninggal, gelar raja  otomatis jatuh kepada sang anak dan permaisuri raja, juga merupakan permaisurinya. ** Baca juga: Selama 3 Bulan, Bambi Kencani 75 Pria dari 22 Negara

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email