oleh

Stop Lakukan 12 Hal yang Dibenci Pria Saat Bercinta

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sesi bercinta menjadi salah satu momen terindah di antara pasangan suami istri (pasutri). Namun selama sesi bercinta, ternyata ada beberapa hal yang dilakukan oleh wanita, tapi dibenci oleh pria.

Dengan kata lain, apa yang diharapkan suami tidak selalu dapat dilakukan oleh sang istri. Dikutip dari Intisari, berikut adalah 12 hal yang dimaksud:

1. Hindari menampar wajah pria selama bercinta, meskipun hal itu sebagai tanda Anda sangat menikmati “servisnya”. Menampar dapat meruntuhkan gairahnya.
   
2. Setiap pria mengharapkan melihat pakaian dalam yang bagus dan seksi ketika sang istri menanggalkannya. Jadi, jangan merusaknya hanya karena Anda memakai celana kedodoran atau pakaian dalam yang tidak menarik.
   
3. Hindari reaksi atau memasang wajah kesal ketika Anda tidak bisa mencapai orgasme saat bercinta. Setidaknya, nikmati saja saat ini dan jangan khawatirkan tentang orgasme.

4. Sebisa mungkin hindari mengatakan kepada suami bagaimana sang mantan dulu mencium Anda. Cukup Anda maafkan atau maklum jika suami tidak bisa melakukan hal yang Anda harapkan.

5.  Tidak ada pria yang menyukai ketika istrinya tidak berbuat apa-apa saat bercinta. Cobalah untuk lebih aktif selama sesi bercinta, karena seks seharusnya menjadi hal yang terjadi dua arah.
   
6. Hal yang satu ini mungkin tidak Anda sengaja, atau merupakan reaksi “gemas” semata. Jangan menggigit Mr P-nya suami ketika melakukan seks oral. Cukup pegang dengan lembut  Mr P-nya karena benar-benar sensitif.

7. Jangan katakan pada pria banyak hal yang akan Anda lakukan padanya saat bercinta. Padahal kenyataannya, Anda hanya berbaring di tempat tidur seperti batang kayu selama sesi bercinta.
   
8. Pria sangat membenci ketika pasangannya bergegas lari ke toilet untuk membuang ludah usai melaukan seks oral. Jadi, cobalah sedikit lebih bijaksana.

9.  Jangan lari ke kamar mandi segera setelah berhubungan seks. Itu membuat pria berpikir itu tidak berarti apa-apa.

10. Hindari pertanyaan yang dapat membuat suasana menjadi kurang nyaman, seperti bertanya pada suami apakah dia sudah selesai saat bercinta. Ingat, pertanyaan itu bisa membunuh harga dirinya.

11. Usai bercinta, biasanya pasutri akan melakukan pillow talk atau mengobrol ringan Namun, hindari terlalu banyak bertanya, nikmati saja saat-saat itu tanpa pertanyaan.

12. Kita tahu bahwa wanita sering ekpresif dan berteriak keras saat bercinta. Namun hal yang perlu diperhatikan, janga terlampau keras berteriak karena akan mengganggu tetangga. ** Baca juga: Beberapa Mitos Seks yang Kurang Tepat

Adakah salah satu dari 12 hal di atas yang pernah Anda lakukan?(ilj/bbs)