oleh

Demokrat Belum Pastikan Dorong WH di Pilgub Banten 2017

image_pdfimage_print
Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Aeng Haerudin.(bbs)

Kabar6-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten, kiranya masih belum berani mengeluarkan rekomendasi pencalonan untuk Wahidin Halim (WH) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.

Pasalnya, saat ini pihaknya masih fokus untuk membangun koalisi dengan partai lain, mengingat Demokrat sendiri hanya memiliki delapan kursi di DPRD.

“Kita hanya memiliki depalan kursi, DPP masih ragu keluarkan rekomendasi untuk Wahidin Halim,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Aeng Haerudin.

Ditegaskan Aeng, saat ini pihaknya di tingkat DPD masih menunggu keputusan dari DPP, perihal siapa yang akan didukung maju di Pilgub Banten 2017 mendatang.

“Kita sudah menyerahkan hasil penjaringan bakal calon Gubernur ke DPP. Soal bagaimana hasilnya, itu diserahkan ke DPP,” imbuhnya. **Baca juga: Kejati Banten Usut Dugaan Penyelewengan Anggaran Penetapan UMR 2015.

Diketahui, WH sendiri merupakan salah satu kader Demokrat yang kini masih duduk sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI. WH juga mantan Walikota Tangerang dua periode berturut-turut sebelum periode Arief Wismansyah, yang kini menjabat Walikota Tangerang.(zis)

Print Friendly, PDF & Email