oleh

Pria di Tiongkok Lebih Pilih Boneka Sebagai Teman Hidup?

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pria jatuh cinta kepada wanita tentu saja merupakan hal yang biasa terjadi. Namun apa jadinya bila pria jatuh cinta pada pada boneka plastik? Meskipun terdengar aneh, kondisi itu ternyata merupakan hal yang biasa terjadi di Tiongkok.

Meskipun jumlah kaum hawa di negeri tersebut lebih besar dibanding pria, ternyata kaun adam di sana kebanyakan lebih memilih jatuh cinta pada boneka plastik.    

Seperti dilansir nextshark.com, terdapat fakta baru bahwa kaum pria di Tiongkok makin tak tertarik dengan wanita.

Tidak heran jika di tempat-tempat umum sering terlihat banyak pria yang membawa boneka plastik saat bepergian. Zhang Fan (36), pria yang berprofesi sebagai pialang saham di Beijing, dikutip dari Monitorday, menganggap bahwa boneka wanita itu adalah dirinya.   

Dikatakan Zhang, dirinya telah jatuh cinta pada boneka tersebut, sehingga sering membawanya ke beberapa tempat untuk berfoto bersama.

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Uniknya orangtua Zhang rupanya telah menyetujui hubungan cinta anaknya dengan boneka itu. Namun orangtua Zhang tetap meminta anaknya untuk menikah, meskipun Zhang menolak.   

Dikatakan Zhang, pernikahan adalah hal yang terlalu mahal, sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri pencariannya.

Seorang pemilik boneka lain bernama Li Chen (58 tahun),    mengklaim bahwa boneka plastik miliknya adalah seorang istri yang sebenarnya.

Sejak bercerai dengan istrinya 12 tahun lalu, Chen melabuhkan cintanya pada sebuah boneka plastik yang dibeli dengan cara kredit. Dan ia merasa menemukan sebuah cinta yang baru. ** Baca juga: Wuiih, Sensasi Meluncur di Sky Slide Bikin Mati Berdiri

Semoga saja kaum pria di Indonesia tidak mengikuti jejak mereka ya.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email