oleh

Pengendara Motor Terlindas Truk Molen di Pamulang

image_pdfimage_print
Pengendara motor yang terlindas truk molen.(cep)

Kabar6-Seorang pengendara motor mengenaskan setelah terlindas truk molen B 9337 SIA di Jalan Siliwangi, persisnya di depan Pamulang Square, Kelurahan Pamulang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (28/6/2016).

Korban tewas adalah Firman Afriansya (23), warga Kampung Tombongwan, RT 04/04, Kelurahan Balapulang, Tegal.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri mengatakan peristiwa berawal ketika truk molen Hino tengah melaju dikemudikan oleh Rahmat Tohir (43), melaju dari arah Pamulang Square menuju kawasan Muncul, Kecamatan Setu.

Pada saat dan dari arah yang sama, Firman juga melaju dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Sky Drive B 6037 WCE dan hendak mendahului truk. **Baca juga: Temuan BNN, Sabu Dominasi Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Tangsel.

Sayangnya, Firman terjatuh akibat jalan berlubang, tepat didepan Pamulang Square. Tubuh Firman jatuh masuk ke kolong truk dan terlindas, hingga tewas seketika dilokasi kejadian. **Baca juga: Menteri Khofifah “Guyur” Eks PSK Dadap dengan Rp478 Juta.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUP Fatmawati. Sedangkan kasusnya sendiri di tangani Satlantas Polres Tangsel,” ujar Mansuri.(cep)