oleh

Jalan Provinsi Rusak di Tangerang Belum Diperbaiki

image_pdfimage_print
Jalan Raya Serang yang rusak di KM 30.(shy)

Kabar6-Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah tinggal beberapa pekan lagi. Namun, sejumlah ruas jalan milik Provinsi Banten yang ada di Kabupaten Tangerang, masih tampak rusak.

Seperti yang terpantau kabar6.com di ruas Jalan Raya Serang KM 30, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (20/6/2016).

Meski sepintas kerusakan tersebut terlihat tidak terlalu parah, namun dalam kondisi tertentu, seperti hujan deras atau pada malam hari, kerusakan di ruas jalan tersebut bisa membahayakan nyawa pengendara dan pengemudi.

Santo, salah seorang pemilik warung dikawasan jalan rusak itu mengatakan, perbaikan biasa dilakukan oleh dinas terkait pada H-10 lebaran.

“Kalau sekarang sih belum diperbaiki, biasanya diperbaiki kalau mau dekat lebaran, itu pun cuma ditambal aja dengan aspal baru,” ungkapnya. **Baca juga: Sekolah Negri di Kabupaten Tangerang Dilarang Pungut Biaya PPDB.

Tak hanya rusak, ruas Jalan Raya Serang juga kerap terjadi banjir akibat, saluran drainase yang buruk. **Baca juga: Tragis, Pemotor Wanita Terlindas Truk di Jalan Raya Legok.

Namun sampai saat ini, belum adanya perbaikan pada jalan tersebut. Bahkan, para pengendara harus mengurangi kecepatan berkendara akibat jalanan yang rusak.(shy)

**Baca juga: Baru Umur 13 Tahun, Anak Kepala DKPP Tangsel “Lolos” Ujian Paket B.