oleh

Afrodisiak Alami Bisa Bangkitkan Gairah Bercinta

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Terkadang saat sesi bercinta sudah terasa membosankan atau monoton, Anda dan pasangan akan berupaya mencari cara agar gairah bercinta kembali berkobar. Salah satunya dengan memberikan stimulan, yaitu obat-obatan yang menaikkan tingkat kewaspadaan di dalam rentang waktu singkat, seperti afrodisiak.

Afrodisiak atau aphrodisiac adalah zat yang dapat meningkatkan libido, dan merupakan bahan utama membuat obat kuat pria. Aprodisiak dapat berasal dari tumbuhan, hewan ataupun bahan-bahan kimia buatan manusia.

Makanan bisa menjadi salah satu sumber afrodisiak alami untuk kembali meletupkan libido. Dikutip dari joyindonesia.com, berikut adalah beberapa makanan yang merupakan afrodisiak alami, yang patut Anda coba:

1. Cabai
Cabai dapat menstimulasi produksi endorfin. Hormon tersebut merupakan kunci seksual utama karena mampu menghasilkan sensasi tertentu pada tubuh Anda, sehingga reaksi fisik berupa gairah bercinta pun tercipta.

Hal ini berkaitan dengan hormon endorfin yang dirangsang melalui rasa pedas dari cabai. Dengan meningkatnya produksi hormon tersebut, Anda pun akan merasa lebih bergairah.

2. Tiram
Tiram mengandung zink yang memang terbukti baik untuk vitalitas pria. Kekurangan zat ini justru mengakibatkan turunnya dorongan seks. Paling tidak, sperma menjadi kurang subur.

3. Kurma
Di Timur Tengah, kurma dipercaya sebagai salah satu makanan pembangkit gairah. Para pharaohs dan raja-raja Arab percaya, kurma mengandung sumber mineral yang baik bagi tubuh, terutama pria. Bisa jadi vitalitas pria Arab bukan hanya isapan jempol belaka.

4. Bawang putih
Legenda Mesir kuno mempercayai manfaat bawang putih dapat meningkatkan stamina pria. Bawang putih memiliki khasiat sebagai afrodisiak, karena bawang putih sudah terbukti nikmat dan juga sehat.

Namun Anda pun perlu memperhatikan jumlah yang dikonsumsi karena dapat memengaruhi rasa sperma. Bisa-bisa malah menurunkan keinginan untuk menikmati sesi blowjob.

5. Cokelat
Suku Maya mengatakan bahwa pohon cokelat adalah “plant of gods”. Menurut mereka, otak melepaskan hormon serotonin saat makan cokelat dan membuat Anda menjadi tenang. Jelas sangat baik untuk menambah gairah seksual Anda dan pasangan jika dikonsumsi setiap hari.

6. Ginseng
Ginseng tidak hanya dipercaya sebagai makanan pembangkit gairah serta vitalitas tubuh namun juga meningkatkan sensitivitas. Beberapa penelitian bahkan menunjukkan akar ginseng dapat merangsang hormon pria sehingga menjadi lebih prima.

7. Kopi
Kafein yang terkandung di dalam secangkir kopi tidak hanya dapat membuat Anda tidak mudah mengantuk dan lemas, tapi juga merangsang otak untuk lebih berkonsentrasi. Bila sudah disuntikkan asupan kopi, tentu saja sesi bercinta bisa berlangsung lama dan membara. ** Baca juga: Mandi Sebelum Bercinta Itu Penting Lho

Semoga bermanfaat.(ilj/bbs)