oleh

Serunya Menginap Semalam di Eiffel

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Menara Eiffel merupakan sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris. Menara ini telah menjadi ikon global Perancis dan salah satu struktur terkenal di dunia.

Pernahkah terlintas dalam benak Anda bagaimana rasanya menginap di Menara Eiffel?

Situs penyewaan tempat tinggal HomeAway, dikutip dari Republika.co.id, membagikan satu malam menginap gratis di bangunan ikonik Paris tersebut, seperti tertera lewat akun Instragram mereka.

Rencananya, lantai pertama Eiffel akan diubah menjadi apartemen satu kamar yang bisa mengakomodasi lima orang. CEO HomeAway Brian Staples mengatakan bahwa inilah waktu yang tepat bagi perusahaannya untuk mendekati Paris dengan cara unik.

“Paris apalagi sedang mempromosikan Piala Eropa, ini adalah hal yang besar bagi mereka,” ujar dia.

Paris menginginkan turis menyambangi kota dan merasakan betapa nyamannya di sana. Nah, apa sih persyaratan untuk memenangkan apartemen itu?

Kontestan hanya butuh menjawab pertanyaan, “Apa yang akan Anda lakukan jika Menara Eiffel jadi milik Anda satu malam saja?” Jawabannya harus mencukupi 140 karakter Twitter.

Hadiah yang menanti termasuk menginap satu malam ekstra di Paris dan akomodasi yang sepenuhnya dibayarkan. Termasuk pula makan selama di sana, dilansir dari People. ** Baca juga: Asyik Banget Profesi Kelima Orang Ini

Wah…tawaran menarik nih.(ilj/bbs)