oleh

Kronologis Pemotor Diduga Hindari Penyebrang Jalan di Ciputat Tewas

image_pdfimage_print

Kabar6 – Pengendara motor yang tewas di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial AS, 54 tahun. Korban tewas di lokasi perkara persis depan pool bus PPD pagi tadi.

“Setibanya di TKP diduga menghindari pejalan kaki yang sedang menyeberang,” ungkap Kanit Gakkum Polres Tangsel, Iptu Marulloh saat dikonfirmasi kabar6.com, Senin (28/10/2024).

Menurut keterangan saksi mata, ia terangkan, AS melaju dari arah Ciputat menuju Gaplek. Korban hilang kendali saat ada pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya menyeberang.

**Baca Juga: Diduga Hindari Penyebrang Jalan, Pemotor Tewas di Ciputat

Marulloh bilang, SA keluar jalur ke arah Gaplek – Ciputat kemudian menabrak motor yang dikendarai oleh pria berinisial RP. Pemotor sport tersebut lagi membonceng anaknya JN, 14 tahun.

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor jenis sport RP mengalami luka – luka,” terangnya.

RP yang menderita luka – luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat. Sedangkan jasad SA dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk otopsi.

“Untuk anak berinisial JN luka ringan,” sebutnya. Marulloh bilang kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Tangerang Selatan. (Yud)