oleh

Satu Tewas, Bus Terguling Angkut Rombongan Besanan Asal Balaraja

image_pdfimage_print

Kabar6 – Bus yang mengangkut rombongan keluarga asal Balaraja, Kabupaten Tangerang, terbalik. Kecelakaan maut pada Sabtu (19/10/2024) itu terjadi di Pekalongan, Jawa Tengah.

“Satu orang meninggal dunia,” kata Kapolsek Balaraja, Ajun Komisaris Entang Cahyadi saat dikonfirmasi kabar6.com, Senin (21/10/2024).

Dijelaskan, informasi yang diterimanya bus mengangkut rombongan keluarga dari kakak anggotanya. “Dari Pekalongan (acara) besanan,” jelas Entang.

Menurutnya, bus sedang arah pulang menuju Balaraja, Kabupaten Tangerang. Sementara korban luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat di Pekalongan.

**Baca Juga: Kecelakaan Saat Touring ke Tanjung Lesung, Ayahanda Lifter Rizki Juniansyah Meninggal

Entang pastikan sedang persiapan salat jenazah di Masjid Yani Baitul Mu’min, Kampung Pakuhaji RT 01 RW 06, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja.

“Bhabin masih menunggu informasi masih ada yang di rumah sakit,” ujar Entang Cahyadi.

Informasi yang diperoleh kabar6.com di lapangan, bus bernopol A 7558 ZA itu mengangkut 33 orang penumpang yang masih anggota keluarga besar.

Bus terguling di Jalan Raya Bojonglarang, Kajen, Kabupaten Pekalongan. Kondisi bus disebut-sebut tidak sehat sehingga mengakibatkan rem blong hingga terjadi kecelakaan. (Yud)