oleh

Sebelum Debat Terbuka, Gelora Berikan Hadiah Sepatu Merek MADANI kepada Maesyal-Intan

image_pdfimage_print

Kabar6 – Jajaran pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang memberikan hadiah dua pasang sepatu kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut 2 Moch. Maesyal Rasyid – Intan Nurul Hikmah, sebelum menjalani debat terbuka perdana yang digelar KPU di Aston Hotel Serang, Banten, Sabtu (19/10/2024), malam.

Sepatu merek MADANI, singkatan dari nama Maesyal Dan Intan ini merupakan produk hasil karya industri kecil menengah binaan Gelora yang berlokasi di kawasan Bojong Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Sepatu ini sengaja dibuat khusus untuk Paslon nomor 2 Maesyal – Intan. Kami berharap kedepan jika Pak Maesyal dan Bu Intan terpilih dan dilantik jadi Bupati Tangerang agar lebih fokus memajukan pengusaha lokal dan UMKM yang di daerah ini,” ungkap Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang Sukardin.

**Baca Juga: Solidkan Mesin Partai, Golkar Target 75 Persen Suara Menangkan Andika -Nanang di Pilbup Serang

Sementara itu, Calon Bupati dan Wakil Tangerang nomor urut 2 Maesyal – Intan mengaku senang menerima hadiah dari para pengurus partai besutan Anis Matta di daerah berjuluk kota seribu industri tersebut.

Maesyal dan Intan berkomitmen akan konsen mengembangkan produk-produk lokal buatan pengusaha kecil menengah yang ada di daerah itu.

“Kami siap mendukung pengusaha lokal, khususnya IKM dan UMKM disini agar mereka bisa berkembang dan maju,” kata Maesyal.

“Besok langsung saya pakai buat kampanye,” ucap Intan. (Tim K6)