oleh

Pj Wali Kota Tangerang Sebut Jasa Mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar Tidak Akan Dilupakan

image_pdfimage_print

Kabar6 – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum Drs. H. Ismet Iskandar, S.E di Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, yang dilanjutkan dengan salat jenazah di Masjid Raya Al-A’zhom, Rabu, (16/10/2024).

Semasa hidupnya, H. Ismet, merupakan Bupati Tangerang masa bakti 2003-2008 dan 2008-2013.

“Hari ini kita kehilangan salah satu tokoh dari Tangerang Raya yang telah mengabdi cukup lama di Tangerang. Tentunya, jasa-jasanya tidak akan pernah dilupakan oleh masyarakat Tangerang Raya,” ujar Nurdin, sebelum pelaksanaan salat jenazah.

**Baca Juga: Perumdam TKR Turut Doakan Meninggalnya Mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar

“Tentunya kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan mendoakan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” sambungnya.

Nurdin turut mendoakan semoga keluarga dan juga masyarakat yang ditinggalkannya dapat senantiasa diberikan kekuatan dan keikhlasan.

“Dan semoga apa yang beliau perbuat semasa hidupnya melalui kebijakan dan programnya dapat menjadi amal saleh dan amal jariyah beliau di akhirat,” harapnya.

Dan tentunya, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Tangerang Raya, khususnya Kota Tangerang yang menjadi saksi atas kebaikan almarhum untuk sama-sama berdoa agar almarhum dapat dimudahkan dan dilapangkan kuburnya,” tandasnya. (Oke)