oleh

Di Colorado, Seekor Beruang Curi Makanan Tamu Hingga Kacaukan Resepsi Pernikahan

image_pdfimage_print

Kabar6-Pasangan asal Colorado, Amerika Serikat (AS), Brandon Martinez dan Cailyn McRossie-Martinez, tak pernah menyangka resepsi pernikahan mereka bakal kacau gara-gara kehadiran seekor beruang.

Ya, melansir businessinsider, seekor beruang menerobos masuk ke resepsi pernikahan mereka di Boulder County dan mencuri perhatian para tamu undangan. Brandon memposting serangkaian foto pada hari pernikahan mereka di laman Facebook, di mana hujan mulai turun. “Kemudian seekor beruang memakan makanan penutup kami,” kata Brandon.

Tak ayal, Brandon dan Cailyn pun harus menambahkan piring tambahan untuk beruang tersebut. Pasangan ini mengatakan, beruang tersebut menabrak meja pencuci mulut mereka. “Tidak terlalu sering Anda pergi ke meja pencuci mulut, dan melihat seekor beruang menabraknya, memakan semuanya,” ujar Brandon.

Brandon dan Cailyn mengatakan, pihak keamanan mengusir beruang tersebut dengan cepat dan tidak ada yang terluka. Foto tersebut telah mengumpulkan beberapa like dan komentar di laman Facebook.(ilj/bbs)