oleh

Politik Gembira Lebih Disukai Masyarakat Kabupaten Tangerang

image_pdfimage_print

Kabar6 – Masyarakat Kabupaten Tangerang lebih menyukai politik gembira yang diciptakan oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut 02, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, dalam Pilkada serentak 2024, Sabtu (12/10/2024).

Salah satu warga Kecamatan Kemiri, yang hadir dalam acara senam sehat di Lapangan Pertigaan Kemiri, Kecamatan Kemiri, Wahdi mengatakan, bahwa sosok Maesyal Rasyid merupakan seorang pemimpin yang sangat dewasa. Dirinya, merasa Maesyal Rasyid sangat layak menjadi pemimpin, karena memiliki kepribadian yang santun dan merupakan seorang yang visioner dalam membangun Kabupaten Tangerang semakin gemilang.

“Udah cocok pokonya menjadi pemimpin. Dia mengajak masyarakat untuk berfikir tentang ide dan gagasan, dengan cara yang santun serta riang gembira. Bukan, sibuk menjelekan orang lain serta melakukan black campaign, ” kata Wahdi kepada awak media, Sabtu (12/10/2024).

Menurut Wahdi, sosok pemimpin memang sudah seharusnya mengayomi dan mengajak masyarakat untuk berfikir tentang ide dan gagasan, dalam membangun daerah agar menjadi lebih maju dan berkembang. Bukan sebaliknya, mendoktrin untuk saling membenci dan saling menjatuhkan.

** Baca Juga: Ribuan Warga Antusias Andra Soni Kampanye Program Sekolah Gratis di Tangerang

“Cari calon pemimpin tentu seperti pak Maesyal Rasyid. Pengayom dan santun dalam berpolitik, tidak mengadu domba masyarakat. Bukan mengajak masyarakat untuk saling membenci. Pokonya, sudah jatuh hati sama pak Maesyal Rasyid, ” tukasnya.

Masyarakat lainnya yang hadir dalam acara senam sehat, Agus mengaku sangat senang mengikuti senam sehat bersama Maesyal Rasyid. Dirinya, mengaku bahwa sosok Maesyal Rasyid sangat santun dan rendah hati sekali, bahkan masyarakat diajak untuk saling mendoakan satu sama lain, tidak pandang bulu.

“Asik sekali. Sosok Maesyal Rasyid sangat layak menjadi pemimpin, karena sangat dewasa dan selalu mengajak masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif, tidak menjelek-jelekkan orang. Ditambah, banyak door prize juga, “katanya.

Ditempat yang sama, Yati mengaku bahwa Maesyal Rasyid sangatlah merakyat. Bahkan, kata Yati. Maesyal Rasyid sampai mau membantu mengelap keringat masyarakat yang bercucuran diwajah menggunakan tisu.

” Pokoknya, Pak Maesyal saja. Udah cocok jadi Bupatinya. Merakyat, rendah hati, dan lenyoh. Seru pokoknya, ” tukasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Tangerang Nomor Urut 02, Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, dalam acara senam sehat yang digelar di Lapangan Pertigaan Kemiri, Kecamatan Kemiri sangat sukses. Bahkan, masyarakat yang hadir sangat antusias dan riang gembira menghadiri acara senam sehat tersebut.

” )Mari kita ciptakan politik riang gembira. Kita ciptakan Demokrasi yang santun, nyaman, dan aman. Terimakasih, untuk masyarakat Kecamatan Kemiri, ” kata Moch. Maesyal Rasyid selesai sehan sehat bersama ribuan masyarakat Kecamatan Kemiri.

Untuk menciptakan Kabupaten Tangerang semakin gemilang. Tentunya, seorang pemimpin harus mau dekat dengan masyarakat, dan mendengar semua keluhan masyarakat. Sehingga, tercipta solusi-solusi terbaik untuk masyarakat.

“Kita dengarkan semua keluhan, dan kita cari solusinya bersama. Sehingga, Insya Allah kedepan akan terbentuk Kabupaten Tangerang semakin gemilang, ” katanya.(red)