oleh

Didukung Poros Muda Bahagia, Cabup Serang Ratu Zakiyah: Tambahan Amunisi

image_pdfimage_print

Kabar6-Calon Bupati Serang nomor urut 2 Ratu Zakiyah menilai kalangan muda memiliki kontribusi besar dalam menentukan calon pimpinan di Kabupaten Serang kedepan.

Cabup dan Cawabup yang mengusung tagline Kabupaten Serang Bahagia sangat apresiasi tinggi kepada anak muda terutama Poros Muda Bahagia itu kontestasi memenangkan pasangannya di Pilbup Serang 2024.

“Sangat senang dan sangat bahagia berarti para pemuda ingin turut andil berkontribusi dalam pemilihan pemimpin di Kabupaten Serang,”kata Zakiyah usai menerima dukungan dari poros muda bahagia, Jumat (27/9/2024).

**Baca Juga: Kampanye di Kota Tangerang, Andra Soni Janjikan Jaminan Kesehatan, Lapangan Pekerjaan hingga Sekolah Gratis

Dukung Poros Muda Bahagia kepada pasangan Cabup Sereng nomor urut 2 Ratu Zakiyah-Najib Hamas dinilai menjadi tambahan kekuatan untuk memperebutkan posisi orang nomor satu di kabupaten Serang.

“Saya sangat mengapresiasi dan ini tentu menjadi tambahan amunisi bagi kami. Sehingga kami terus berjuang dan dalam rangka memenangkan kontestasi Pilkada kabupaten Serang,”ungkapnya.

Diakui mantan ASN Kementerian Agama itu mengaku menikmati proses pesta demokrasi lima tahunan itu dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

Bahkan Zakiyah mengaku tidak pernah merasa lelah saat bertemu dengan, walaupun harus berkunjung dari kampung ke kampung untuk bertemu warga.

“Bahagia, (cape) nggak, dinikmatin aja karena biasanya saya sehari 14 kampung, kalau pun hari ini baru dua tempat tapi saya yakin kualitasnya ini sangat baik, warganya semuanya sangat antuasias bertemu dengan calon kabupaten Serang,”ungkapnya.

Ketua Poros Pemuda Bahagia Kabupaten Serang Sobari mengungkapkan, organisasinya lahir akibat keresahan dan minimnya kontribusi anak muda tiap Pilbup Serang. Mereka mengaku akan memberikan pendidikan politik supaya anak muda terlibat langsung.

Sebab kata dia, kabupaten Serang sangat memerlukan pemimpin yang memberikan solusi atas masalah yang dihadapi para pemuda saat ini, terutama pengentasan pengangguran yang sangat tinggi.

“Di ujung timur ujung barat ini perusahaan sangat banyak tapi penganggurannya juga banyak ini adalah masalah yang harus segera di atasi,”ujarnya.

Untuk itu, nantinya mereka menggantungkan harapan atas persoalan tersebut kepada pasangan Cabup Wabup Serang nomor urut 2 Ratu Zakiyah-Najib Hamas.

“Untuk mempunyai solusi, targetnya agar rekrutmen tenaga kerja ini terbuka dan bisa mengakomodir anak-anak muda di Kabupaten Serang,”ungkapnya. (Aep)

 

Print Friendly, PDF & Email