oleh

Sapa Warga Waringin Kurung, Ratu Zakiyah Terima Pengaduan Sulitnya Cari Pekerjaan

image_pdfimage_print

Kabar6-Calon Bupati Kabupaten Serang Ratu Zakiyah mengaku dapatkan keluhan terkait pengangguran yang tinggi di Kabupaten Serang. Keluhan itu diterima Zakiyah saat melakukan sapa warga di Kecamatan Waringin Kurung.

Istri dari politisi PAN Yandri Susanto itu mulanya mensosialisasikan nomor urut pasangannya bersama Najib Hamas. Pasangan yang mengusung tagline Kabupaten Serang Bahagia itu memperoleh nomor urut 2.

“Dalam rangka mensosialisasikan nomor urut 2. Sekarang sudah ada nomor urutnya, maka kita harus mensosialisasikan kepada seluruh warga supaya nanti tidak salah pilih,” kata Zakiyah, Jumat (27/9/2024).

**Baca Juga: Tatu Chasanah dan Muhammad Amud, Masuk Tim Pemenangan Maesyal-Intan

Dikatakan Zakiyah, sapa warga juga bagian dari penyampaian visi misi yang ia bawa ke masyarakat Kabupaten Serang, terutama program prioritasnya diantaranya pemenuhan sarana air bersih dan penanganan sampah.

Zakiyah mengaku prihatin penanganan sampah di kabupaten Serang yang saat ini cukup memprihatinkan.

“Sampah-sampah yang masih berserakan tentu itu juga jadi program prioritas kami untuk menyelesaikan permasalahan itu,”tegasnya.

Mantan ASN itu menegaskan, jika ia mendapatkan amanah berjanji akan melayani seluruh warga Kabupaten Serang.

“Insya Allah jika diberi amanah untuk menjadi pemimpin, insyaallah saya akan berikan terbaik untuk Kabupaten Serang melayani masyarakat dengan hati dan dengan niat yang ikhlas,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, diakui Zakiyah ia mendapatkan keluhan sulitnya mencari pekerjaan dari warga, sehingga berimbas pada tingginya angka pengangguran di Kabupaten Serang.

“Pertama sih pengangguran, warga susah mencari kerja. Maka Insyaallah ke depan kalau kami diberikan amanah untuk menjadi pemimpin, kami akan berbicara dengan berbagai pihak sehingga bisa meminimalisir pengangguran di kabupaten Serang,”tandasnya. (Aep)

Print Friendly, PDF & Email