oleh

Pilkada Kabupaten Tangerang, Mad Romli Sebut Efek Figur Airin Melekat

image_pdfimage_print

Kabar6-Mad Romli, bakal calon bupati Tangerang tidak ambil pusing dengan sikap partai politik Beringin yang tidak mengusungnya di Pilkada 2024. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang itu tetap optimis suaranya menang.

“Saya kira itu hanya dinamika politik. Dan masyarakat lebih melihat figur,” katanya di Desa Muncung, Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/9/2024).

Mad Romli mengakui jika sebelum tahapan pendaftaran pasangan bakal calon dirinya sering turun bareng ke lapangan dengan Airin Rachmi Diany. Airin selaku kader Partai Golkar punya tingkat popularitas dan elektabilitas moncer.

**Baca Juga:KPK Buka Layanan LHKPN Bagi Calon Kepala Daerah pada 7-8 September

Menurutnya, Airin sebagai calon gubernur Banten kantongi angka 77,3 persen berdasarkan hasil potret Lembaga Survei Indonesia. “Sudah pasti ada efek Airin. Karena kami sama linier dengan provinsi Banten,” ujarnya.

Oleh karena itu tetap yakin meski tidak diusung Golkar tapi tetap bisa mendulang suara. “Saya yakin masyarakat udah pada pintar,” tambah Mad Romli.

Diketahui, Pilkada 2024 di Kabupaten Tangerang terdapat tiga pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati. Pertama adalah Zulkarnain – Lerru Yudistira. Mereka maju dari jalur perseorangan atau independen.

Kedua adalah Maesyal Rasyid – Intan Nurul Hikmah. Mereka resmi diusung koalisi partai politik Gerindra, Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, NasDem serta enam partai nonparlemen.

Adapun Mad Romli – Irvansyah Asmat diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Demokrat serta Partai Persatuan Pembangunan.(yud)

Mad Romli, bakal calon bupati Tangerang.(yud)

Print Friendly, PDF & Email