oleh

Sakit Hati, Sekuriti di Pamulang Sadis Menusuk Teman Seprofesi

image_pdfimage_print

Kabar6-Seorang pria berinisial D, 50 tahun, tewas menggenaskan di Jalan M Toha, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Ia ditusuk berulang kali oleh teman seprofesinya A, 47 tahun, sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

“Antara korban dengan tersangka ini sama berprofesi sebagai sekuriti,” ungkap Kapolres Tangsel, AKBP Victor Daniel Henry Inkiriwang, Jum’at (30/8/2024) sore.

D tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi bersimbah darah. Aksi sadis pelaku terekam kamera warga pengguna kendaraan yang melintas hingga viral di media sosial.

**Baca Juga: Pelaku Utama Kabur ke Banyumas, Dua Pembacok Siswa di Tangsel Ditangkap

A yang dirasuki amarah menghujamkan pisau ke tubuh korban. D yang sudah terjungkal sempat melakukan perlawanan menendang ke arah pelaku.

Victor menjelaskan, pelaku dendam dengan korban. A lantas menunggu korban yang pulang kerja dan dicegat di tengah jalan.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong. “Pelaku itu sakit hati,” jelasnya. Massa warga sekitar yang melihat penganiayaan sadis langsung menangkap A.

Pelaku juga bersimbah darah akibat dikeroyok massa. Polisi telah mengamankan A berikut barang bukti pisau yang dipakai untuk menusuk temannya.

“A sekarang menjalani perawatan di RSUD di Pamulang,” ujarnya. Victor menegaskan atas perbuatannya A yang telah ditetapkan sebagai tersangka dijerat pasal berlapis.

Penyidik Satreskrim Polsek Pamulang menjerat A melanggar Pasal 351 Ayat 3 KUHP tentang Penganiayaan Berat, Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan atau Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana.(Yud)

Print Friendly, PDF & Email