oleh

Daftar ke KPU, Andika-Nanang Tawarkan Keberlanjutan Pembangunan di Kabupaten Serang

image_pdfimage_print

Kabar6-Andika Hazrumy-Nanang Supriyatna mendaftar ke KPU untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Serang. Koalisi Serang Maju (KSM) diusung oleh Partai Golkar, PKB, Demokrat, PPP, PKN dan PDI-Perjuangan menawarkan keberlanjutan pembangunan.

“Yang kami tawarkan adalah bagaimana keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Serang ini harus terus berjalan baik,” kata Andika saat konferensi pers di kantor KPU Kabupaten Serang di Jalan Kitapa Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (28/8/2024).

Mantan Wakil Gubernur Banten ini menegaskan, keberlanjutan pembangunan itu terkait pemenuhan pelayanan dasar masyarakat, mulai dari pendidikan, kesehatan dan pelayanan pendidikan.

**Baca Juga: H+2 Daftar Pilkada Tangsel, Riza – Marshel Mundur Alihkan Dukungan ke Petahana

Andika yang menggandeng Nanang Supriyatna yang merupakan mantan birokrat di Kabupaten Serang diharapkan dapat memetakan seluruh permasalahan dan solusi di Kabupaten Serang.

Apalagi Nanang kata dia, sudah berkarir sebagai ASN di kabupaten Serang selama 35 tahun dengan jabatan terakhir sebagai Sekretaris Daerah (Sekda).

“Mudah-mudahan semoga bisa menjadi solusi bagi warga Kabupaten Serang untuk Serang lebih maju lagi,”ungkapannya.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Serang Muhammad Nasehudin menyatakan Andika Hazrumy-Nanang Supriyatna adalah pasangan calon yang pertama mendaftar ke KPU. KPU juga menyatakan berkas pendaftarannya dinyatakan telah lengkap.

“Berdasarkan laporan dari operator datanya lengkap,” katanya. (Aep)

Print Friendly, PDF & Email