oleh

Pilkada Tangsel 2024, Riza Patria Klaim Dukungan PKS Belum Berubah

image_pdfimage_print

Kabar6-Ahmad Riza Patria, bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) menanggapi datar atas munculnya kandidat dari PKS. Ia memastikan bersama Marshel Widianto sudah dapat surat rekomendasi resmi pengusungan atau B1 KWK.

“Saya ketahui belum ada perubahan dukungan jadi DPP PKS tetap memberikan dukungan ke Ariza-Marshel untuk Tangsel,” katanya kepada wartawan, Selasa (27/8/2024).

Diketahui, Ketua Umum DPP PKS Ahmad Syaikhu pada Senin siang kemarin menyerahkan surat resmi pengusungan terhadap dua kadernya, Ruhamaben – Shinta W Chaeruddin.

**Baca Juga: Golkar Alihkan Dukungan ke Airin, Bahlil: Saking Bagusnya Ada Juga yang Minta

Sementara pada Selasa, 20 Agustus 2024, Syaikhu menyerahkan surat dukungan kepada Riza – Marshel. Penyerahan secara simbolis diberikan di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang serentak bagi pasangan bacalon kepala daerah se-provinsi Banten.

Riza mengaku telah mengkonfirmasi kepada DPP Gerindra belum ada perubahan. “Nanti tunggu saja yang pasti kami sudah terima B1-KWK dari PKS langsung kepada saya dan Marshel di Serpong,” jelasnya Riza.

Ia mengklaim partai politik lainnya yang mendukung pencalonan Riza – Marshel masih tetap solid. Meski demikian ia minta agar melihat perkembangannya kedepan.

“Sampai saat ini insya Allah tetap solid sampai ke depan,” ujar mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut.(Yud)

Print Friendly, PDF & Email