oleh

Warga PALI Dibuat Heboh Penampilan Peserta Lomba PBB

image_pdfimage_print

Kabar Sumsel-Warga Desa Tempirai memadati jalan protokol Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel). Pasalnya, mereka ikut serta menyaksikan lomba pasukan baris berbaris (PBB), Kamis (15/8/2024).

Dalam lomba PBB tersebut pantauan kabar6, diikuti sebanyak 51 peserta. Peserta tersebut diikuti dari tingkatkan SD, SMP, SMA hingga masyarakat Umum. PBB tersebut digelar titik star Balai Desa Tempirai Timur hingga Puskesmas Tempirai. Kurang lebih rute yang dilalui 3 KM.

Para peserta gerak jalan tersebut turut menampilkan atraksi yang memukau. Sehingga masyarakat yang menyaksikan terpesona dengan penampilan peserta.

**Baca Juga: Pilkada 2024, Wakil Bupati PALI Tegaskan Netralitas Aparatur Pemerintah

Selain atraksi, peserta lomba PBB turut menggunakan pakaian yang unik. Salah satunya peserta dari bapak-bapak Desa Tempirai Selatan, mereka menggunakan pakaian anak-anak SD. Tidak hanya itu, mereka juga membawa botol susu bayi sebagai salah satu atraksinya yang juga menyita perhatian masyarakat.

“Penampilan yang unik dari yang lainnya. Pasukan ini layak mendapatkan juara,” ujar Seorang warga Desa Tempirai saat menyaksikan penampilan peserta lomba PBB.

Wakil Sekretaris Panitia Pelaksana 17 Agustus Desa Tempirai Selatan, Darus Sandi menyampaikan peserta yang mengikuti lomba PBB terdapat puluhan grup. Lomba PBB ini merupakan bagian dari menyemarakkan peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia.

“Peserta yang mengikuti PBB ini lebih dari 50 grup,” ujarnya. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email