oleh

DPP PDIP Beri Rekomendasi Irvansyah Maju di Pilkada Kabupaten Tangerang

image_pdfimage_print

Kabar6-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan rekomendasi kepada calon kepala daerah. Total sebanyak 305 calon kepala daerah yang diberikan rekomendasi. Salah satu calon kepala daerah Kabupaten Tangerang.

Rekomendasi itu diserahkan secara serentak di DPP PDIP, Jakarta, Rabu (14/8/2024).

Rekomendasi tersebut diberikan kepada ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Irvansyah Asmat untuk maju sebagai Wakil Bupati.

Saat dikonfirmasi ihwal rekomendasi tersebut, Irvansyah turut membenarkan rekomendasi yang diberikan oleh DPP PDIP untuk dirinya.

**Baca Juga: KPU Banten Tetapkan 8.925.888 DPS di Pilkada 2024

“Iya betul, sudah kami terima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan tertanggal 11 Agustus. Saya sebagai calon Wakil Bupati,” ujar Irvansyah kepada kabar6, Kamis (15/8/2024).

Irvansyah mengaku setelah mendapatkan rekomendasi tersebut sebagai kader akan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh DPP PDIP.

Ia pun akan terus bekerja keras sebagaimana amanah dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, untuk turun ke masyarakat.

“Sebagai kader akan menjalankan amanah DPP sepenuh hati dengan bekerja keras, sesuai amanah Ibu Mega untuk turun ke masyarakat,” katanya.

Irvansyah akan berpasangan dengan H. Mad Romli maju di Pilkada Kabupaten Tangerang. Mad Romli sendiri merupakan kader sekaligus Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

Mad Romli-Irvansyah bakal berhadapan dengan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah di Pilkada Kabupaten Tangerang. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email