oleh

Ribuan Warga PALI Padati Jalan Sehat dan Senam Bersama, KPU Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

image_pdfimage_print

Kabar Sumsel-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengajak masyarakat berjuluk bumi Serepat Serasan itu untuk menyukseskan Pilkada PALI 2024.

Ajakan tersebut kembali disampaikan kepada ribuan masyarakat yang hadir pada saat gelaran acara Jalan Sehat dan Senam Bersama di Gelora November, Kabupaten PALI, Minggu (11/8/2024).

Jalan sehat dan senam bersama tersebut turut dilepas oleh Ketua KPU PALI Sunario, didampingi oleh jajaran Komisioner KPU PALI lainnya serta Wakil Bupati PALI, Soemarjono.

**Baca Juga: Ketua KPU PALI Sampaikan Ucapan Kongres PMII, Ini Harapannya

Ribuan masyarakat yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam bersama itu. Meski trik matahari yang menyengat namun semangat masyarakat mengikuti kegiatan tersebut tak surut.

Ketua KPU PALI, Sunario mengajak masyarakat untuk dapat menyukseskan Pilkada PALI 2024. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara.

“Kami mengajak masyarakat PALI pada hari Rabu 27 November 2024 untuk datang ke TPS,” ujar Sunario dalam sambutannya.

Sementara, Wakil Bupati PALI Soemarjono mengajak masyarakat untuk menyukseskan gelaran pesta demokrasi lokal.

“Saya berharap Pilkada ini dapat berjalan aman, lancar, dapat terkendali dan sukses,” ujarnya.

Ia meminta kepada jajaran TNI Polri mengawal pelaksanaan Pilkada. Orang nomor dua di Kabupaten PALI ini juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS. “Mengajak masyarakat untuk datang ke TPS,” tandasnya. (Oke)

 

Print Friendly, PDF & Email