oleh

Maesyal Rasyid-Intan Didukung PKB di Pilkada Kabupaten Tangerang

image_pdfimage_print

Kabar6-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi berikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, setelah Gerindra, PKS, PAN, dan Nasdem.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, Muhammad Nurkholis mengatakan, bahwa saat ini PKB telah resmi memberikan dukungan kepada pasangan Maesyal-Intan untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang.

Ia mengatakan sebetulnya PKB ini sudah lama memberikan rekom kepada Maesyal-Intan sebelum partai-partai lainnya. Hanya, secara simbolis baru terlaksana hari ini.

“Alhamdulillah, kini sudah resmi rekomendasi diberikan kepada Maesyal-Intan. Sebetulnya, rekom kami sudah keluar sebelum partai-partai lainnya, hanya saja secara simbolis baru terlaksana hari ini,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, Muhammad Nurkholis, Sabtu (10/8/2024).

**Baca Juga:Susul Tiga Partai Jumbo, NasDem Berikan Rekomendasi ke Maesyal-Intan

Menurut Nurkholis, alasan PKB memberikan rekom kepada Maesyal-Intan. Tentunya, pasangan ini memiliki visi-misi yang sama dengan partai PKB. Dimana, akan memajukan Kabupaten Tangerang, dan juga memiliki jiwa untuk mengayomi masyarakat. Lalu, saat dilakukan survei, Maesyal Rasyid berada diurutan pertama, mengalahkan kandidat lainnya.

Selain itu, PKB juga telah melakukan istiqarah dan meminta pendapat kepada para ulama. Dimana, para ulama meminta agar PKB memberikan dukungab kepada Maesyal-Intan. Nurkholis juga mengatakan, secara rohani Maesyal juga memiliki jiwa aswaja, dimana pada saat pemaparan visi-misi, hanya Maesyal Raayid yang mampu membacakan do’a qunut.

“Secara survei. Maesyal Rasyid nomer satu, lalu ketika meminta pendapat para ulama, Maesyal Rasyid menjadi nomer satu yang didukung. Selain itu, saat pemaparan hanya Maesyal Rasyid yang mampu membacaan do’a qunut,” katanya.

Nurkholis menegaskan, semua jajaran PKB Kabupaten Tangerang akan berjuang keras untuk memenangkan Maesyal-Intan. Menjadi, Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2025-2030 mendatang. Dirinya, berharap semua bisa bekerja sama untuk memenangkan pasangan tersebut.

” Kami akan turun, dan berjuang keras memnangkan Maesyal-Intan untuk memenangkan Pilkada 2024 mendatang, ” tandasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid menegaskan saat ini sudah ada 5 partai yang memberikan dukungan kepada dirinya dan Intan Nurul Himah. Namun, dirinya masih terus komunikasi dengan partai-partai lainnya, untuk mendapat dukungan.

” Alhamdulillah, saat ini sudah ada 5 parpol. Yaitu, Gerindra, PKS, PAN, Nasdem, dan hari ini PKB. Terimakasih kepada partai-partai yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya dan Intan Nurul Hikmah. Kami juga masih menjalin komunikasi dengan partai-partai lainnya,” tandasnya. (Oke)

 

 

Print Friendly, PDF & Email