oleh

Polrestabes Palembang Siap Kawal Kongres PMII ke-XXI

image_pdfimage_print

Kabar Sumsel-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Divisi Keamanan Kongres PMII ke-XXI melakukan koordinasi ke pihak Polrestabes Palembang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya acara dari tanggal 9 hingga 15 Agustus 2024 di Wisma Atlet, Jakabaring, Kota Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono, memenuhi pertemuan bersama pihak divisi keamanan, demi mengetahui kesiapan Kongres PMII ke-XXI.

“Dari pertemuan ini saya ingin mengetahui Bagaimana kesiapan kongres PMII ke-XXI agar berjalan tepat sasaran,” ucapnya, Rabu, (7/8/2024).

**Baca juga:Kongres PMII di Palembang Hadirkan Presiden RI

Adapun kesiapan yang diberikan oleh Polrestabes akan dilakukan semaksimal mungkin dengan memberikan penjagaan diberbagai titik lokasi acara.

“Kami berikan keamanan di berbagai titik, baik saat penyelenggaraan, penginapan, maupun tempat lainnya akan kami upayakan nanti,” katanya.

Demi kelancaran kongres, Kombes Pol Harryo Sugihhartono juga menanggung registrasi peserta romli dengan akses gratis saat keluar masuk Wisma Atlet, Jakabaring.

“Nanti saya aja yang menanggung biaya registrasi peserta romli agar muda akses masuk ketempat acara,” tuturnya.

Ia juga berharap dari kongres ini dapat berjalan dengan lancar sehingga melahirkan Ketua PB yang dapat mengayomi kader PMII kedepannya.

“Harapannya kongres ini dapat berjalan sesuai rencana dan tanpa ada kendala yang tidak diinginkan oleh kita semua,” harapnya Marshanda.(Marshanda)

 

Print Friendly, PDF & Email