oleh

Anugerah Pajak: Kanwil Banten Peroleh Apresiasi Bupati Serang

image_pdfimage_print

Kabar6-Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Banten Cucu Supriatna menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Serang atas kerjasama dalammengelola penerimaan pajak di Provinsi Banten pada umumnya.

Penghargaan langsung diberikan oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dalam malam “The 3rdAnnual Anugerah Pajak Daerah Kabupaten SerangTahun 2024” di Hotel Swiss-Bellin Modern CikandeKabupaten Serang, Rabu (24/7/2024).

Ratu Tatu mengatakan bahwa pajak merupakan kunci agar pembangunan berjalan lancar. Pajak di berbagai sektor menjadi sumber pendapatan yang paling diandalkan untuk kemajuan dan kemandirian daerah,khususnya di Kabupaten Serang.

**Baca Juga: Samsat Jadi Incaran Pegawai Pemprov Banten, Ketua Komisi I DPRD Desak Evaluasi dan Pencoretan Insentif

Dalam sambutannya, Ratu Tatu juga menyampaikan ucapan terima kasihyang tulus kepada seluruh wajib pajak yang telah turutserta dalam kontribusi pembayaran pajak.

“Pajak bukan sekadar kewajiban, tetapi juga investasibagi kemajuan daerah kita. Dengan dukungan aktif daripara wajib pajak, kami dapat terus meningkatkankualitas layanan publik dan membangun infrastrukturyang bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” ujar Ratu Tatu Chasanah.

Acara ini merupakan wujud apresiasi PemerintahKabupaten Serang kepada wajib pajak yang telahmematuhi kewajiban perpajakan mereka dengan baik. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan semakin banyakwajib pajak yang terinspirasi untuk lebih aktif berperandalam membangun daerah melalui pembayaran pajakyang tepat waktu dan tepat jumlah.

Kanwil DJP Banten berkomitmen untuk terusmendukung upaya pemerintah daerah dalammeningkatkan kesadaran perpajakan serta membangunkerjasama yang lebih erat untuk mencapai tujuanbersama dalam pembangunan berkelanjutan.

“Pemerintah Kabupaten Serang siap memfasilitasi dan terus berkomitmen untuk menjaga para investor yang ada di Kabupaten Serang agar tetap lancar beroperasidi Kabupaten Serang, baik itu industri, pariwisata, dan lainnya karena pengusaha merupakan tulang punggungkami dalam pendapatan daerah.

Terima kasih atas semangat dan dukungan kepada seluruh perusahaan yang merupakan wajib pajak untuk bisa patuhmembayar pajak melalui Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Serang, karena capaian pendapatan daerah sangat didukung atas kontribusi pajak perusahaan yang begitu luar biasa,” tutup Ratu Tatu.(red)

Print Friendly, PDF & Email