oleh

Senangnya Warga Rawa Rengas Kosambi Beli Sembako Murah yang Digelar Kejari Kabupaten Tangerang

image_pdfimage_print

Kabar6-Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-24, Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Melaksanakan Kegiatan Bazar Sembako Murah di Desa Rawa Rengas, Kosambi Tangerang.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Ricky Tommy Hasiholan, SH, MH didampingi oleh ibu Santi Ricky beserta jajaran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Kabupaten Tangerang ikut menyaksikan dan kegiatan bazar murah.

Kegiatan Bazar Sembako Murah ini dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian kepada sesama dan sebagai upaya menekan Inflasi pangan, selain itu juga sebagai bentuk rasa Syukur Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dan Hari Ulang Tahun XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2024.

**Baca Juga: Hari Koperasi, 296 Koperasi Aktif Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Kota Tangerang

Kegiatan Bazar Sembako Murah hari ini yang kita sediakan berjumlah 1.000 paket sembako yang diperuntukkan bagi warga masyarakat desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi. Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara menjual Paket Sembako yang terdiri dari beras 5 Kg, minyak 1 liter, dan gula 1 Kg dengan harga sebesar Rp 50.000 per Paket Sembako.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Bpk. Ricky Tommy Hasiholan, SH, MH menyampaikan, emoga dengan dilaksanakannya Kegiatan Bazar Sembako Murah ini dapat mengurangi beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup dan Paket Sembako yang dibeli dapat bermanfaat bagi Masyarakat.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Rawa dan seluruh jajaran pemerintah Desa Rawa Rengas yg telah memfasilitasi tempat, waktu dan tenaganya sehingga kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan tertib dan lancar.(red)

Print Friendly, PDF & Email