oleh

Besok, Arief Wismansyah Bagi-bagikan Beras Gratis Puluhan Ton

image_pdfimage_print

Kabar6-Arief R Wismansyah bakal bagi-bagi beras puluhan ton ke masyarakat secara gratis, lokasinya di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rencana pembagian beras gratis puluhan ton ke masyarakat diunggah mantan Walikota Tangerang dua periode itu ke akun Instagram nya, @ariefwismansyah yang telah disukai lebih dari 2 ribu netizen.

Rencana Arief membagikan beras berawal saat dia mendatangi persawahan kemudian berbincang dengan petani.

“Gimana kabarnya sawahnya bah?,” Arief menyapa petani tersebut. Kemudian dijawab, “baik baik pak,” tuturnya.

“Jualannya aman gak?” lanjut Arief.

“Kalau panen itu gabahnya murah pak,” ucapnya.

Arief pun kaget, “Gabahnya murah?Dimana stoknya? Setahun berapa kali panen?” tanyanya.

**Baca Juga: Akses Pupuk Subsidi Dipermudah, DPRD Banten Dorong Satu Desa Satu Kios Pupuk

“Adaa di gudang. Dua (kali panen),” sembari mengajak Arief ke gudang gabah.

Di gudang itu pria yang digadang-gadang maju sebagai Cagub Banten itu disambut oleh seorang pria mengenakan peci, kacamata dan berpakaian batik.

“Assalamualaikum pak haji. Berapa banyak semuanya ini pak haji?” sapa Arief.

“Wallaikum sallam. Inii semuanya sekitar 100 ton,” jawab pria tersebut.

“Ya udah ntar saya boronglah, kita bagi-bagi, biar masyarakatnya berkah. Hari Sabtu ya pak haji,” tutup Arief diperbincangan singkat itu.

Saat keluar dari gudang beras, Arief sudah ditunggu oleh masyarakat setempat. Dia menyapa warga dan memberi tahu mereka, bakal ada pembagian beras pada Sabtu, 13 Juli 2024.

“Insha Allah nanti kita hari Sabtu bagi-bagi beras. Dateng ke Pakuhaji, kita mau keliling ya jam 09.00 WIB, mudah-mudahan semuanya bisa berkah,” ujar Arief dihadapan warga yang telah menunggunya.

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari netizen, seperti akun @febrian_zidan yang memberikan komentar, “MasyaAllah, Pak Cagub favorit saya Banten membutuhkan sosok seperti Bapak! Maju pantang mundur pak!,” tulisnya.

Ada juga masyarakat yang berharap kegiatan serupa dilakukan di daerah lain seraya mendoakan niat Arief R Wismansyah memajukan dan mensejahterakan masyarakat terwujud.

“Semoga bisa jadi Gubernur Banten,” tulis akun @rezasetiawan369.

Kemudian akun lainnya, @bapaklutvhan, terlihat banget kalo pak Arief Wismansyah paham soal permasalahan rakyat. Perhatikan gesture dan topik perbincangannya, grass root banget,” tulisnya.(dhi)

Print Friendly, PDF & Email