oleh

Ogah Rugi, Wanita Tiongkok Ini Langsung Habiskan Durian di Tempat Karena Dilarang Masuk Kereta

image_pdfimage_print

Kabar6-Seorang penumpang wanita di Tiongkok yang tidak disebutkan namanya nekat menghabiskan satu durian utuh dalam waktu singkat gara-gara dilarang masuk peron karena membawa buah tadi.

Bagaimana kisahnya? Melansir nextshark, berawal saat penumpang wanita itu bermaksud menaiki kereta api melalui stasiun di Kota Zhejiang, Quzhou, dengan membawa satu buah duriah utuh. Melihat durian milik penumpang tadi, yang notabene adalah salah satu barang bawaan yang tidak boleh dibawa ke dalam kereta, staf keamanan stasiun bergegas melarang wanita tersebut masuk ke peron.

Bukannya meninggalkan durian di tempat, wanita itu malah memilih menghabiskannya langsung di tempat. Dalam video yang beredar, terlihat bagaimana penumpang wanita itu dengan berbekal gergaji pinjaman tampak lihai membelah durian menjadi dua bagian, lalu menyantapnya.

Hal yang mencengangkan, wanita tersebut berhasil menghabiskan satu buah durian utuh dengan tepat waktu sehingga dapat mengejar keberangkatan kereta yang hendak ia naiki.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email