oleh

Cagub Banten Harus Bisa Bikin Rakyat Banten Bahagia

image_pdfimage_print

Kabar6-Banten salah satu provinsi paling tidak bahagia di Banten. Kedepan, Banten diharapkan bisa mendapatkan gubernur yang bisa membuat rakyatnya bahagia.

Program yang dibutuhkan dan menyentuh masyarakat, diharapkan bisa membuat warga Banten lebih bahagia kedepannya dan lepas dari daerah tidak bahagia.

“Makanya harus kita bikin bahagia, Bu Iti bahagia-bahagia aja. Tinggal mungkin nanti calon pemimpinnya yang menerjemahkan apa yang menjadi mau nya masyarakat, nanti diterjemahkan dalam program kerja,” ujar Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten, dikantornya, Senin, (20/05/2024). **Baca Juga: Dimyati Daftar Banten ke Lima Parpol

Selain Iti Octavia Jayabay, ada nama Arief R Wismansyah yang diprediksi kuat bakal meramaikan kontestasi Pilgub Banten 2024.

Terkait pendamping di Pilgub Banten 2024, Itu menyerahkan semuanya keputusannya ke DPP Demokrat.

Lantaran, nantinya, DPP Demokrat bakal melakukan fit and propertest Cagub Cawagub Banten 2024. Hingga mengeluarkan surat dukungan.

“Prosesnya nanti kita sampaikan ada yang mengambil formulir nanti kami sampaikan ke DPP, nanti DPP memutuskan siapa yang di rekomendasikan, tentunya berbasis elektoral. Tentu kedepan ada kader Partai Demokrat yang melanjutkan kepemimpinan di Banten ini. Kemungkinan ada penyampaian visi misi,” jelasnya.

Iti Octavia Jayabaya, mantan Bupati Lebak dua periode mengaku, selain membuat program pro rakyat selama menjabat kepala daerah. Dia juga tak pernah segan menunjukkan watak aslinya di depan umum, yang kerap membuat warga sekitar tertawa melihat perilakunya.

Iti Octavia Jayabaya berharap, ada kader Demokrat yang kembali menjadi Gubernur Banten, periode 2024-2029.

“Berharapnya begitu, kita kan sedang memasarkan kader Demokrat apakah layak atau tidak. Ada dua kader Demokrat yang akan di majukan,” terangnya.(dhi)

Print Friendly, PDF & Email