oleh

Daftar Walikota Serang, Subadri: Kalau Diposisikan Wakil Ngehina Namanya

image_pdfimage_print

Kabar6-Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten Subadri Ushuludin optimis bisa diusung PDI Perjuangan sebagai calon Walikota di Pilkada Kota Serang.

Jika dirinya tidak yakin, mungkin dirinya tidak akan hadir mengikuti Fit and Proper Test yang digelar DPC PDI Perjuangan yang dilakukan di DPD PDI Perjuangan Banten.

“Jadi yakin mah harus ke depan dulu kalau saya nggak yakin ngapain saya ke sini,” kata Subadri di DPD PDI Perjuangan, Rabu (8/5/2024).

**Baca Juga:Arief R Wismansyah Serahkan ke AHY Soal Rekomendasi Demokrat di Pilgub Banten

Sebagai orang muslim sikap optimis harus ditanamkan dalam setiap langkahnya. Sebab dalam Islam tidak boleh menyerah sebelum pergi ke gelanggang peperangan.

“Di islam orang muslim itu hal yang tidak boleh dilakukan sama orang muslim mengalah sebelum perang,”imbuhnya.

Lanjut Subadri, sebagai ibu kota provinsi Banten kota Serang masih banyak permasalahan yang perlu dilakukan pembenahan, terutama kebutuhan dasar masyarakat.

Permasalahan itu dapat setelah dirinya menduduki jabatan legislatif dan eksekutif di Kota Serang.

“Intinya kenapa saya harus mencalonkan diri selaku walikota sekarang karena pengen full berbuat,”ungkapnya.

Di Pilkada kali ini Subadri tidak mengincar posisi orang nomor satu di kota Serang, bukan nomor dua. Untuk itu, dia berharap dapat dipertimbangkan oleh partai politik.

“Kalau kita daftarnya jadi walikota dia akan mengimbangi walikota. Enggak bakalan (daftar) walikota terus diposisikan di wakil nghina namanya,”pungkasnya.(Aep)

 

Print Friendly, PDF & Email