oleh

Tangerang Expo Ramaikan HUT Kota Tangerang Ke 23

image_pdfimage_print
Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah saat membuka Tangerang Expo 2016.(hms)

Kabar6-Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Indagkop) Kota Tangerang menggelar Tangerang Expo dikawasan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang.

Sedianya, event yang bertujuan untuk mepromosikan potensi di bidang usaha kecil menengah dan ekonomi kreatif di Kota Tangerang itu, digelar mulai 26 Februari hingga 1 Maret 2016 mendatang.

Asisten Daerah (Asda) II Pemkota Tangerang bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, Tabrani menyatakan, bila Tangerang Expo itu juga merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-23, yang jatuh pada 28 Feruari nanti.

“Lelalui Tangerang Expo ini, kami  berharap para pelaku usaha di Kota Tangerang bisa mempromosikan produk-produk unggulan mereka,” kata Tabrani. **Baca juga: Kopi Hitam Cap Kupu Kupu, Khas Banten yang Mulai Langka.

Hal senada dikatakan Kepala Bidang UKM dan Koperasi Dinas Indagkop Kota Tangerang, Mukhamad Juweni. Menurutnya, selain ajang promosi bagi potensi unggulan UKM, Tangerang Expo ini juga bisa dijadikan sebagai ajang daya tarik investasi dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). **Baca juga: Di Tangerang, Menteri Ferry Setuju Hak Pakai Rumah WNA Seumur Hidup.

“Melalui Tangerang Expo ini, diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Tangerang di kancah nasional,” kata dia.(alby)