oleh

Bacok Warga, Tiga Anggota Geng Motor Brizzer Kota Serang Dibekuk Polisi

image_pdfimage_print

Kabar6-M Ramadhan (23) seorang warga di Kota Serang dibacok  senjata tajam oleh geng motor saat hendak beli uduk bersama rekannya. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kaki, pada Minggu (1/10/2023) dini hari.

Kapolres Serang Kota Kombes Sofwan Hermanto mengatakan, kasus pengeroyokan dan penganiayaan itu viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Ciracas, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Setelah melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)diketahui pelakunya berasal dari geng motor bernama Brizzer.

Ketiga anggota geng motor Brizzer yang ditangkap berinisial FF (14), MIB (21) dan MRK (22) warga Kota Serang, Banten.

Sebelum pengeroyokan tersebut, mereka sudah melakukan perayaan kelompok geng motor mereka bersama 6 kelompok lainnya dan setelah itu berniat menyerang geng motor lainnya di wilayah Cilegon.

“Namun sebelum menuju ke Cilegon, kelompok ini mampir di Kaujon di basecampnya di rumah kosong untuk mengambil senjata tajam yang akan digunakan tawuran dengan geng 21 stress,” kata Sofwan saat konferensi pers, Senin (9/10/2023).

**Baca Juga: Miris, Pelaku Tawuran Geng Motor Masih Kelas 1 SMP 

Namun dalam perjalanan mereka tidak menemukan lawan tawuran dari geng 21 Stress. Para geng tersebut malah melancarkan aksinya ke korban yang melintas saat itu.

“Sehingga sasaran tersebut dialami oleh korban yang mana korban pagi-pagi sedang mencari nasi uduk bersama rekannya, dan bertemu dengan geng ini. Oleh geng yang ini korban sampai terjatuh dan diayunkan celurit mengenai paha dan kaki,” beber Mantan Kapolres Pandeglang ini.

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Akibat perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 170 KHUP dengan ancaman 5,6 tahun hukum penjara.(Dhi)

Print Friendly, PDF & Email