oleh

Waspada…! Wanita Bermotor Rampok Dua Bocah di Tangerang

image_pdfimage_print
Dua bocah korban perampokan saat di kantor polisi.(agm)

Kabar6-Bagi Anda orangtua yang memiliki anak kecil, kiranya harus memberi perhatian lebih, khususnya saat anak tengah bermain. Karena, bisa jadi tindak kriminal tengah mengincar anak Anda.

Seperti yang terjadi pada diri Asih Komariah (10) dan Siti Maisaroh (10). Ya, kedua bocah lugu ini menjadi korban perampokan saat bermain di depan rumahnya di Kampung Pabuaran, RT 4/6, Desa Curug Kulon, Kecamatan Curug‎, Kabupaten Tangerang, Rabu (3/2/2016).

Ya, kedua bocah yang masih duduk dibangku Kelas IV itu dibawa oleh seorang wanita bersepeda motor, setelah sebelumnya diiming-imingi akan dibelikan es krim. 

Namun, setelah berada jauh dari kediamannya, wanita misterius itu justru mempreteli perhiasan kalung dan cincin yang dikenakan kedua bocah tersebut.

Setelah mendapatkan barang yang diincarnya, si pelaku kemudian meninggalkan kedua bocah itu di kawasan Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, atau sekitar 20 kilo meter dari kediaman sang bocah. **Baca juga: Polisi Tangerang Dilatih Cara Sopan Tindak Pengendara .

“Modusnya, pelaku mengajak dua bocah itu dengan iming-iming beli eskrim. Namun, setelah jauh dari rumah korban, pelaku malah mempreteli perhiasan keduanya. KEdua korban ditemukan warga setelah ditinggalkan pelaku di tepi jalan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Curug, Inspektur Dua Rony Setiawan. **Baca juga: Polsek Teluk Naga “Gedor” 1.032 Rumah Kontrakan.

Warga yang menemukan ke dua bocah itu kemudian membawanya ke Polsek Curug, sebelum kemudian petugas Binamas mengantarkan keduanya pulang. **Baca juga: LSM Pertanyakan Kinerja BPSK Kabupaten Tangerang.

“Kedua korban sudah kami antarkan kembali ke rumahnya. Sedangkan pelaku masih kami lacak keberadaannya,” tegas Rony.(agm)