oleh

Mahal, Paripurna HUT Kabupaten Tangerang Batal di ICE BSD

image_pdfimage_print

Kabar6-Rapat paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang Ke-72 yang bakal digelar pada 27 Desember mendatang, dipastikan batal dilakukan di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

 

Hal ini, lantaran mahalnya biaya sewa gedung yang dipatok oleh pengelola kawasan elite di bilangan Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang tersebut.

 

“Sewa gedungnya terlalu mahal. Rapat paripurna, terpaksa dialihkan ke gedung DPRD saja,” ungkap Ketua Panitia Slamet Budhi Mulyanto, kabar6.com, usai pembukaan rangkaian acara HUT Kabupaten Ke-72 di ICE BSD City, Rabu (23/12/2015).

 

Menurut Budhi, biaya sewa gedung yang diminta pihak pengelola ICE BSD City, untuk kegiatan rapat paripurna tersebut, mencapai Rp200 juta per hari.

 

Sedangkan, dana yang dimiliki pihak panitia sangat terbatas, sehingga rencana itu dibatalkan. ** Baca juga: Tingkat Kunjungan Wisatawan di Banten Tertinggal

 

“Kami, enggak sanggup bayar sewa gedung sebesar itu. Mendingan dananya, digunakan buat kebutuhan lain,” katanya.

 

Semestinya, kata Budhi, pengelola ICE BSD City, bisa melihat dengan cermat, karena kegiatan ini adalah pestanya rakyat Kabupaten Tangerang.

 

“Ini bukan kegiatan bisnis, tapi pesta rakyat. Seharusnya, pengelola enggak usah terlalu kaku,” tandasnya.(shy/din)

Print Friendly, PDF & Email