oleh

Ledakan Bom di mall@alam sutera Sisakan Trauma

image_pdfimage_print

Kabar6-Ledakan bom yang terjadi di toilet kantin karyawan pada lantai LG mall@alam sutera, di kecamatan Pinang, Kota Tangerang, kiranya menyisakan trauma bagi karyawan mall setempat.

Pasalnya, selain teror bom kali ini melukai Fian, pegawai Kantin Borneo, ledakan bom serupa sebelumnya juga pernah terjadi di mall tersebut pada 9 Juli lalu.

“Jujur kita yang bekerja disini resah sekaligus trauma. Semoga polisi bisa mengungkap dalang dan motif dibalik kejadian ini sejelas-jelasnya,” ungkap Lily Agni, salah seorang karyawan mall@alam sutera.

Sementara, Panji, salah seorang pengunjung mendesak pihak pengelola mall bisa menciptakan rasa aman dan nyaman, mengingat mall merupakan area publik.

“Sudah kewajiban pengelola mall untuk menciptakan rasa aman bagi pengunjung. Sedangkan polisi juga harus mengungkap kasus ini,” ujarnya berharap.

Diketahui, bom berdaya ledak rendah meledak di toilet kantin karyawan mall@alam sutera, bertepatan pada Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Rabu (28/10/2015). **Baca juga: Bom Meledak, Pemkot Tangerang Tegur Pengelola mall@alam sutera.

Tak lama setelah kejadian, polisi mengklaim telah meringkus terduga pelaku peledakan bom di mall tersebut. kasus itu sendiri kini masih dalam pengusutan lebih lanjut dari pihak kepolisian.(rani)

Print Friendly, PDF & Email